Tara Basro: Gue Gak Pernah Bilang Covid itu Gak Nyata

TK / Selebritis / Selasa, 01 September 2020, 15:27 WIB

Tara Basro | foto: ist

JAKARTA - Tara Basro mendadak menjadi sorotan publik setelah ia mengunggah cuitan akun @AliBeckZeck di Instagram Story pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, @AliBeckZeck mengatakan vaksin hanya bagian dari bisnis farmasi dengan cara menakut-nakuti masyarakat.

Gara-gara hal ini, sejumlah warganet mengira Tara Basro adalah orang yang anti dengan vaksin Covid-19.

"Kita memiliki masalah serius dan itu bukan Covid. Yang kita memiliki sistem vaksin yang jahat dan serakah. Dan perusahaan Farmasi Besar menggunakan ketakutan akan virus untuk mengubah masyarakat," begitu bunyi kalimat yang diunggah ulang oleh Tara Basro.

"Di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang seiring waktu akan mengikis kesehatan mereka," sambungnya.

Sayangnya, unggahan tersebut tak lagi ditemukan di akun Instagram Tara Barso. Namun, warganet sempat meng-capture dan mengunggah di Twitter hingga menjadi viral. Nama Tara Basro bahkan menempati puncak trending topic pada Selasa (1/9/2020) siang.

Terkait hal ini, Tara Basro akhirnya memberi klarifikasi. Sebenarnya, istri Daniel Adnan ini hanya ingin menelusuri lebih jauh mengenai efektivitas vaksin Covid-19 apabila ditemukan.

"Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?" jelasnya.

"Jangan karena ketakutan, malah jadi buta apa aja di halalkan. Tapi ya kalau memang pada akhirnya bekerja ya Alhamdulillah," sambung bintang film Pengabdi Setan tersebut.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan apabila keluar rumah. Semua tentu demi keselamatan dan kebaikan bersama.

"Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama," ucapnya.

Terakhir, ia menjadikan permasalahan ini sebagai pembelajaran.

"Terima kasih untuk yang sudah mention langsung ke gue, jadi gue lebih mengerti permasalahannya dan kedepannya bisa belajar lagi," Tara Basro mengakhiri. (*)

 

Berita Lainnya




14 September 2020, 21:14 WIB

Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia



Berita Terbaru

Jumat, 23 Oktober 2020, 20:38 WIB

Kebakaran Kios Bakso di Cipulir Berhasil Dipadamkan

Jumat, 23 Oktober 2020, 20:24 WIB

Perkembangan COVID-19 di Jakarta Per 23 Oktober 2020

Jumat, 23 Oktober 2020, 17:02 WIB

KPK Tahan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman

Jumat, 23 Oktober 2020, 16:55 WIB

Kini Semakin Banyak Ruas Tol yang Menerima JakCard